Eks Inter Ini Sebut Absennya Messi Justru Bisa Untungkan Barcelona

Bolaonlineku – Eks bek Inter Milan Frencesco Coco mengklaim absennya Lionel Messi justru bisa memberikan keuntungan bagi Barcelona.

Messi sempat mengalami cedera pada pra musim kemarin. Alhasil ia terpaksa harus melewatkan sejumlah laga Barcelona di awal musim 2019-20 ini.

La Pulga sempat dimainkan saat Barca jumpa Villarreal. Akan tetapi Messi kemudian tumbang lagi karena ada masalah di pahanya.

Saat Messi absen, Barcelona mengalami masa-masa sulit. Mereka kesulitan untuk bisa meraih kemenangan dari laga ke laga.

Keuntungan untuk Barcelona
Coco kemudian mengatakan bahwa tim asuhan Ernesto Valverde dapat berjalan lebih baik tanpa pemain berusia 32 tahun itu. Sebab kehadirannya malah akan mempertajam fokus lawan-lawan Blaugrana, baik di pentas domestik dan kontinental.

“Ketika seorang pemain seperti Messi absen, tim akan merasakan dampaknya,” cetusnya pada Sport.

“Ada Barca dengan diperkuat Messi dan ada Barca tanpa diperkuat Messi. Tapi mungkin absennya dirinya bisa jadi sebuah keuntungan,” cetus Coco.

“Saya akan menjelaskannya. Akan lebih baik bagi Inter untuk menghadapi juara seperti dirinya karena mereka akan memiliki rangsangan yang lebih besar dan konsentrasi yang lebih besar. Mengetahui bahwa Messi tidak akan terlibat malah bisa memberi mereka rasa lega dan mewakili sebuah masalah.”

Ujian Berat
Eks pemain AC Milan ini menambahkan, entah Messi akan tampil atau tidak, Inter akan tetap menjalani ujian berat saat jumpa Barcelona. Di Camp Nou, ia berharap semua penggawa Nerrazurri mengingat tiga aspek penting untuk bisa meraih hasil positif.

“Untuk menang di Camp Nou, Anda membutuhkan tiga hal: kepribadian, intensitas, dan keberanian,” cetusnya.

“Jika Anda pergi ke sana berpikir bahwa Anda tidak akan menang, Anda akan kolaps dan gagal. Jika, sebaliknya, Anda bersiap untuk permainan tanpa memikirkan hasilnya, maka Anda mungkin memiliki beberapa peluang. Semuanya ada di kepala,” serunya.

“Anda harus memberikan segalanya tanpa membiarkan Barcelona menggerakkan bola. Ini adalah resep pribadi saya untuk sukses,” koar Coco.

Sebelumnya Inter Milan sudah berhadapan dengan Slavia Praha di matchday pertama Liga Champions Grup F. Sayangnya di laga itu Nerrazurri hanya bisa bermain imbang 1-1.

Related posts

Leave a Comment